Prediksi Rincian Biaya Untuk Daftar SPMB PKN STAN 2024

Admin CMO • Selasa, 6 Februari 2024

Prediksi Rincian Biaya Untuk Daftar SPMB PKN STAN 2024

Bagi para pejuang PKN STAN 2024, di awal tahun ini terdapat sejumlah persiapan yang harus kamu lakukan jika ingin lolos. Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) menjadi salah satu sekolah kedinasan yang memiliki banyak peminat.


Salah satu yang perlu dipersiapkan untuk SPMB PKN STAN yakni biaya yang harus dikeluarkan. Pada seleksi tahun 2023, terdapat rincian biaya yang dibutuhkan untuk daftar SPMB PKN STAN yang dapat dijadikan acuan pendaftaran di tahun 2024.


Berikut rincian biaya pendaftaran PKN STAN pada tahun 2023.




Biaya Daftar PKN STAN 2023


Biaya pendaftaran SPMB sebesar Rp350.000 per peserta. Biaya tersebut sudah termasuk biaya pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar sebesar Rp50.000 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 63 Tahun 2016 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Badan Kepegawaian Negara.


Tata cara pembayaran dilakukan sebagai berikut:


a) Peserta yang lulus Seleksi Administrasi akan mendapatkan kode billing berupa Mandiri Virtual Account (MVA).Agar dapat mengikuti tahapan berikutnya peserta diwajibkan membayar biaya pendaftaran SPMB sebagaimana tercantum pada angka 1.


b) Kode billing didapatkan melalui portal https://spmb.pknstan.ac.id dengan login menggunakan username dan password masing-masing peserta.


c) Pembayaran dilakukan melalui Bank Mandiri, dengan cara setoran tunai, ATM, m-banking, atau internet banking dengan menggunakan Mandiri Virtual Account (MVA).



TELAH HADIR, BIMBINGAN BELAJAR PERSIAPAN LULUS TES PKN STAN PERTAMA, TERBAIK DAN TERSIAP DI INDONESIA TERBUKTI 90% LOLOS SKD & 80% MENJADI ABDI NEGARA, BAGI KAMU YANG INGIN IKUT SELEKSI MASUK PKN STAN 2024 MULAI PERSIAPKAN DARI SEKARANG YUK BERSAMA BIMBEL AKSES! 


Dengan Bimbingan Belajar Online & Offline yang memiliki kualitas pengajar yang Profesional sudah teruji didukung oleh Soal terupdate 2024 yang sudah berstandar HOTS, Tersedia lebih dari 50.000+ Video Pembelajaran, Tips & Trik Lulus Tes PKN STAN, Tryout SKD berbasis CAT, Sehingga Kamu akan semakin Siap Menghadapi Tes masuk PKN STAN 2024 Bersama Bimbel Akses.




Apa sih kelebihan Bimbel Akses?


✅ Metode belajar terlengkap (kelas tatap muka, kelas online, kelas mandiri)

✅ 80% tenaga pengajar ASN dari kementerian dan 20% Akademis Dosen

✅ Perpustakaan digital dan Cek Jurusan

✅ Try Out Offline dan online dengan DENGAN SOAL TERUPDATE di event.tokedinasan.com

✅ Puluhan video pembelajaran di akseslearning.com

✅ dan fasilitas menarik lainnya


Masih Ragu untuk bergabung?


✅ Di Bimbel Akses sudah bekerjasama dengan kementrian RI

✅ Pengajar Profesional & berkompeten di bidangnya

✅ Pembelajaran dapat diakses dengan sistem Offline dan online

✅ Berpengalaman lebih dari 15 tahun meluluskan pesertanya


Kamu mau ikut kelasnya?


Daftar di sini



Punya pertanyaan lain?


Hubungi Kami



Referensi: https://nakita.grid.id/read/023751097/rincian-biaya-yang-harus-dikeluarkan-untuk-daftar-sekolah-kedinasan-pkn-stan-2023?page=all

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE