Berapa Biaya Kuliah di STAN? Gratis!

Admin CMO • Senin, 4 Maret 2024

Berapa Biaya Kuliah di STAN? Gratis!

Kuliah di STAN atau PKN STAN tidak dikenakan biaya kuliah atau biaya akademik alias gratis.  Berikut ini informasi mengenai biaya kuliah di STAN atau PKN STAN serta beberapa ketentuan pendidikan lainnya.  


STAN atau PKN STAN adalah perguruan tinggi kedinasan. Berkaca dari penerimaan mahasiswa baru tahun sebelumnya, mahasiswa reguler dan pembibitan akan diasramakan pada tahun pertama. 


Sedangkan mahasiswa afirmasi akan diasramakan pada tahun pertama dan kedua.  Hanya saja, ketentuan ini dapat berubah sesuai kebijakan Kementerian Keuangan. Sedangkan lama pendidikan, untuk Program Studi Diploma IV adalah 8 (delapan) semester.  Berkenaan dengan tempat kuliah, pendidikan Program Studi Diploma IV diselenggarakan di Kampus PKN STAN, Jalan Bintaro Utama Sektor V Bintaro Jaya Tangerang Selatan.



Untuk diketahui, lulusan Program Studi Diploma IV dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Keuangan, Kementerian/Lembaga Lainnya, atau Pemerintah Daerah sesuai dengan formasi/kebutuhan yang tersedia pada tahun yang bersangkutan.


Hanya saja, selama kuliah di STAN mahasiswa harus lulus pada setiap akhir semester.  Sebab mahasiswa yang tidak memenuhi syarat kelulusan pada setiap akhir semester akan dikeluarkan dari program pendidikan PKN STAN.


TELAH HADIR, BIMBINGAN BELAJAR PERSIAPAN LULUS TES PKN STAN PERTAMA, TERBAIK DAN TERSIAP DI INDONESIA TERBUKTI 90% LOLOS SKD & 80% MENJADI ABDI NEGARA, BAGI KAMU YANG INGIN IKUT SELEKSI MASUK PKN STAN 2024 MULAI PERSIAPKAN DARI SEKARANG YUK BERSAMA BIMBEL AKSES! 


Dengan Bimbingan Belajar Online & Offline yang memiliki kualitas pengajar yang Profesional sudah teruji didukung oleh Soal terupdate 2024 yang sudah berstandar HOTS, Tersedia lebih dari 50.000+ Video Pembelajaran, Tips & Trik Lulus Tes PKN STAN, Tryout SKD berbasis CAT, Sehingga Kamu akan semakin Siap Menghadapi Tes masuk PKN STAN 2024 Bersama Bimbel Akses.



Apa sih kelebihan Bimbel Akses?


✅ Metode belajar terlengkap (kelas tatap muka, kelas online, kelas mandiri)

✅ 80% tenaga pengajar ASN dari kementerian dan 20% Akademis Dosen

✅ Perpustakaan digital dan Cek Jurusan

✅ Try Out Offline dan online dengan DENGAN SOAL TERUPDATE di event.tokedinasan.com

✅ Puluhan video pembelajaran di akseslearning.com

✅ dan fasilitas menarik lainnya


Masih Ragu untuk bergabung?

✅ Di Bimbel Akses sudah bekerjasama dengan kementrian RI

✅ Pengajar Profesional & berkompeten di bidangnya

✅ Pembelajaran dapat diakses dengan sistem Offline dan online

✅ Berpengalaman lebih dari 15 tahun meluluskan pesertanya


Kamu mau ikut kelasnya?

Daftar di sini


Punya pertanyaan lain?

Hubungi Kami


Referensi: https://nandai.pikiran-rakyat.com/pendidikan/pr-3617788937/berapa-biaya-kuliah-di-stan-gratis-tapi?page=2

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE