Visi dan Misi PKN STAN

Admin CMO • Senin, 2 Januari 2023

Visi dan Misi PKN STAN

bimbelkedinasan.id - Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) yang di bawah naungan Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN menjadi salah satu sekolah kedinasan favorit di Indonesia. Hal ini dikarenakan banyaknya manfaat dan keunggulan yang didapat apabila berhasil lolos menjadi mahasiswa di sana. Berikut Visi Misi Polteknik Keuangan Negara Stan (PKN STAN).

 

VISI DAN MISI POLITEKNIK KEUANGAN NEGARA STAN

Menjadi kampus bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi pemimpin dan agen perubahan yang unggul, beretika, modern, dan profesional dalam pengelolaan keuangan negara untuk mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan sosial.

 


 

MISI POLITEKNIK KEUANGAN NEGARA STAN

Menyelenggarakan kegiatan tridharma yang bermutu tinggi sebagai hasil sintesa pengetahuan dan praktik pengelolaan keuangan negara.

Membangun iklim kehidupan akademik yang membangun pola pikir kreatif, kritis, saling menghargai, menjunjung etika, dan berwawasan kebangsaan dalam rangka membentuk pengelola keuangan negara yang memiliki intelektualitas tinggi, mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan memegang teguh nilai-nilai Kementerian Keuangan.

Memberikan kesempatan yang adil dan akses pendidikan dan pengajaran yang berkualitas bagi putra-putri terbaik bangsa dalam membangun keberagaman sumber daya pengelola keuangan negara dan Mengembangkan sistem tata kelola pendidikan tinggi berbasis digital dan manajemen sumber daya yang optimal.


 

AKREDITASI POLITEKNIK KEUANGAN NEGARA STAN: BAIK SEKALI

Akreditasi merupakan salah satu indikator penting dalam menentukan pilihan institusi pendidikan. Politeknik Keuangan Negara STAN saat ini telah terakreditasi “Baik Sekali” berdasarkan surat keputusan nomor 166/SK/BAN-PT/Akred/PT/III/2021.


Nah, Itulah informasi terkait Visi dan Misi PKN STAN, selain menjadi salah satu sekolah kedinasan favorit di Indonesia untuk masuk, maka dari itu yuk persiapkan dari sekarang.
 


 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan diri untuk menghadapi tes sekolah kedinasan STAN bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus bimbel akses ?

 

Program Bimbel Akses

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.

2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.

3. Pengajar sangat berkompeten.

4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan PKN STAN.

5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

 

Itu dia beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes PKN STAN bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu bersama bimbel akses, daftar sekarang.

 

Salam sukses !

 

 





 

Referensi :

https://www.gramedia.com/pendidikan/universitas/politeknik-keuangan-negara-stan/#1648084195210-321a8206-6a35

 

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE