Spot Terbaik di PKN STAN 2022

Redaksi Bimbel Akses • Senin, 4 Juli 2022

Spot Terbaik di PKN STAN 2022

Kamu Tertarik Masuk STAN ? Simak Informasi Ini

akses-stan.com - PKN STAN merupakan perguruan tinggi yang banyak diminati oleh semua orang. Dikarenakan biaya sekolahnya gratis, lulusan PKN STAN juga dibilang sebagai mantu idaman oleh mertua. Hal itu dikarenakan lulusan PKN STAN sebagian besar eksklusif bekerja menjadi PNS di lingkungan Kementerian Keuangan.

 

dikutip dari belajar322.blogspot.com Sebagai kampus kedinasan, ternyata PKN STAN juga memilki spot yang sangat hits lho. Akan sangat rugi kalau kalian belum pernah berfoto di tempat-tempat berikut ini :

 

 

1. Air mancur PKN STAN


Tentu semua orang telah mengetahui daerah yang satu ini. Icon PKN STAN ini, sangat sering menjadi sampul buku buku persiapan SPMB PKN STAN. Tempat ini tidak pernah sepi, hampir setiap hari ada orang yang berfoto di air mancur PKN STAN.

 

2. Tugu jurusan


Tugu jurusan ialah daerah foto paling favorit kedua sehabis air mancur. Tugu jurusan ialah tugu dengan tiang-tiang bertuliskan jurusan dan disertai dengan warna pujian masing-masing jurusan. Biasanya mahasiswa akan berfoto di tiang sesuai jurusannya, dan calon mahasiswa berfoto di tiang jurusan yang diinginkan.

 

3. Student center


Student center ialah sebuah aula sangat besar dan biasanya dipakai untuk acara-acara besar dan kegiatan olahraga. Didalam student center juga terdapat tribun dengan kapasitas yang cukup banyak. Tapi selain itu, student center ternyata sanggup menjadi spot foto menarik lho. Siapa yang tertarik foto disini?.

 

Program Bimbel Akses

 

 

Join Now

 

4. Lorong PKN STAN


Lorong ini dibentuk biar mahasiswa tidak kepanasan ataupun kehujanan dikala berjalan di lingkungan PKN STAN. Selain fungsi utamanya tersebut, ternyata lorong ini juga sanggup menjadi daerah foto juga lho. Dikarenakan lorong ini mempunyai desain yang sangat elok dan estetik.

 

5. Bendungan


Pada awalnya bendungan ini ialah sebuah jalan yang menghubungkan antara bab depan PKN STAN dengan bab belakang PKN STAN. Dikarenakan aneka macam orang luar yang memakai jalan tersebut, pihak PKN STAN alhasil menciptakan bendungannuntuk memblokir jalan masuk jalan tersebut. Bendungan ini juga ada payung-payung yang cukup indah untuk sekadar nongkrong ataupun berfoto.

 

6. Lukisan di gedung J


Gambar ini sangat elok sekali, dikarenakan dibentuk manual dengan memakai kapur. Objek yang digambar ialah icon PKN STAN, yaitu air mancur. Lukisan ini juga merupakan spot foto yang cukup terkenal di PKN STAN.

 

7. Taman CD


Kenapa sanggup disebut taman CD? Karena taman ini terletak diantara gedung C dan gedung D. Taman ini mempunyai desain yang sangat bagus. Dengan 2 pohon besar yang menghiasi, taman ini menjadi daerah foto yang sangat elok dan sangat sayang untuk dilewatkan.

 

8. Perpustakaan


Perpustakaan di PKN STAN dipakai untuk membaca buku ibarat perpustakaan pada lainnya. Selain itu juga terdapat ruang baca, ruang diskusi, dan bak ikan didalamnya. Tapi selain itu, perpustakaan juga sanggup menjadi daerah foto menarik dengan background buku-buku yang tersusun rapi.

 

9. Gedung I dan J


Pada umumnya setiap gedung yang ada di PKN STAN mempunyai desain yang sama. Yaitu ada celah dibagian tengahnya yang membentuk aksara V. Dari situ anda sanggup melihat orang yang berlalu lalang di lantai dasar. Karena desain yang menarik tersebut, daerah tersebut sering dijadikan daerah foto oleh para mahasiswa.

 

10. Tulisan PKN STAN


Tulisan PKN STAN juga merupakan spot foto terpopuler disini. Dengan goresan pena berwarna kuning dan biru, menciptakan goresan pena tersebut semakin khas dengan STAN. Karena pajak berwarna kuning dan bea cukai berwarna biru.

 

 

Nah itu dia Spot Terbaik di PKN STAN 2022 yang dikutip dari belajar322.blogspot.com semoga membantu kamu ya !

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses ?.

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.
2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.
3. Pengajar sangat berkompeten.
4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.
5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

Nah itu dia mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes sekolah kedinasan dan menjadi abdi negara bersama bimbel aksesdaftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes sekolah kedinasan bersama education consultant bimbel akseschat disini.

 

Salam Sukses 

 

Referensi :

https://belajar322.blogspot.com/2017/02/10-spot-foto-terbaik-di-pkn-stan-kampus.html 

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE