PKN STAN Masih Jadi yang Terfavorit dengan Pelamar Terbanyak

Admin CMO • Jumat, 28 April 2023

PKN STAN Masih Jadi yang Terfavorit dengan Pelamar Terbanyak

akses-stan.com - Hallo Staneer PKN STAN Masih Jadi yang Terfavorit dengan Pelamar Terbanyak Simak berikut update pendaftaran Sekolah Kedinasan 2023. Pendaftaran sekolah kedinasan akan ditutup tiga hari lagi, pada 30 April 2023 pukul 23.59 WIB. Ada sejumlah lembaga negara dan kementerian yang membuka registrasi mahasiswa baru. Berbagai lembaga dan kementerian tersebut adalah Badan Intelijen Negara, BMKG, Badan Pusat Statistik, Badan Siber dan Sandi Negara, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Keuangan, Kementerian Perhubungan. Badan Kepegawaian Negara (BKN) sendiri terus mengumumkan update sekolah mana saja yang pelamarnya paling banyak. Jelang penutupan pendaftaran, sekolah kedinasan apa saja yang paling ketat berdasarkan pendaftar terbanyak?

 

Update Sekolah Kedinasan dengan Pendaftar Terbanyak Berdasarkan data yang diunggah oleh BKN melalui Twitter resmi, berikut ini sekolah kedinasan dengan pendaftar terbanyak per 26 April 2023 pukul 13.49 WIB. Perlu dicatat, informasi di bawah ini adalah berdasarkan jumlah peserta yang sudah melakukan sampai tahap submit:

 

  1. Politeknik Keuangan Negara (STAN): 17.912
  2. Politeknik Statistika (STIS): 12.441
  3. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN): 11.625
  4. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN): 7.925
  5. Politeknik Imigrasi (Poltekim): 5.547

 

 

 


Di sisi lain, Politeknik Keuangan Negara atau PKN yang dulu dikenal dengan STAN rupanya masih menjadi pilihan favorit. Hal itu terbukti, STAN masih menjadi pilihan sekolah dengan pendaftar terbanyak hingga saat ini. Jumlah pendaftar yang untuk sementara sudah memilih sekolah ada 115.271 orang. Sementara, yang sudah sampai tahap submit ada 77.567 orang.

 

Nah, itulah informasi PKN STAN masih menjadi sekolah kedinasan terfavorit untuk para pelamar.

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan diri untuk menghadapi tes sekolah kedinasan STAN bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus bimbel akses ?

Program Bimbel Akses

 

1. Berpengalaman selama 14 tahun.

2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.

3. Pengajar sangat berkompeten.

4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan PKN STAN.

5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

Gabung Sekarang !

 

Itu dia beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes PKN STAN bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu bersama bimbel akses, daftar sekarang.

Salam sukses !

 

 


 

Referensi :

- https://www.detik.com/edu/seleksi-masuk-pt/d-6691931/update-5-sekolah-kedinasan-dengan-pendaftar-terbanyak-siapa-paling-unggul
 


 

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE