Arti Lambang PKN STAN 2022

Redaksi Bimbel Akses • Selasa, 19 Juli 2022

Arti Lambang PKN STAN 2022

Apa Ya Arti Lambang Dari PKN STAN ? Simak Informasi Ini

akses-stan.com - Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) tidaklah mudah. Peserta harus bersaing ketat dengan peserta lainnya guna mendapatkan satu kursi sebagai mahasiswa STAN. PKN STAN merupakan transformasi dari sekolah kedinasan yang cukup dikenal yaitu Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)

 

Dikutip dari www.pknstan.ac.id berikut ini adalah :

 

 

Arti Lambang PKN STAN PKN STAN 2022

 

Arti Lambang PKN STAN Terbaru


Beberapa dari anda tentunya tahu bahwa Sekolah Tinggi Akuntansi Negara atau STAN kini telah berganti nama menjadi Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN). Ada beberapa alasan penggantian nama STAN menjadi PKN STAN. Yang terutama yaitu agar kualitas serta kompetensi mahasiswa yang berada di perguruan tinggi ini dapat meningkat, sehingga nantinya kinerja dalam tubuh instansi keuangan negara menjadi semakin baik. Bentuk politeknik pun dirasa lebih mantap karena lulusan nantinya dapat melanjutkan pendidikan hingga S3. Sedangkan sebelumnya dengan memilih bentuk akademi lulusan hanya bisa mencapai D3 saja. Dengan adanya perubahan tersebut tentunya lambang dan arti lambang PKN STAN menjadi berubah.

 

Program Bimbel Akses

 

 

Join Now

 

Perubahan Arti Lambang PKN STAN I


Meskipun PKN STAN telah berganti nama dan bentuk, tetapi PKN tidak lantas membuang nama STAN melainkan tetap mencantumkannya setelah nama PKN. Ini dikarenakan banyak orang yang lebih mengenal STAN. Nah, dengan adanya perubahan nama serta bentuk yang tadinya akademi menjadi politeknik, tentunya mars dan lambang PKN STAN menjadi ikut berubah. Lambang PKN STAN yang terbaru dibuat oleh salah satu mahasiswi di PKN STAN. Lalu apa arti lambang PKN STAN yang baru? Berikut ulasannya. Lingkaran luar pada lambang menyimbolkan kesempurnaan, keadaptifan, dan mau melakukan penyempurnaan dalam ilmu di bidang keuangan dan menyumbangkan kualitas baik di luar unit Kementrian Keuangan. Sedangkan lingkaran dalam, tentunya melambangkan sifat-sifat tersebut diatas agar dapat menyumbangkan kualitas baik di dalam unit Kementrian Keuangan.

 

Arti Lambang PKN STAN II


Bagian sayap pada lambang menandakan ketangkasan yang siap ditugaskan demi mencapai misi yang telah ada. Sayap kanan dan kiri masing-masing berjumlah 20. Dan bunga teratai menyimbolkan bersihnya organisasi PKN STAN dan bintang melambangkan penerang dalam kehidupan. Jumlah bunga teratai ada 14 dan bintang ada 1. Apabila disatukan dengan sayap maka artinya, tahun 2015 yang menjadi tahun diresmikannya pergantian PKN STAN. Bintang di bawah lambang menyimbolkan Pancasila sebagai dasar. Arti lambang PKN STAN selanjutnya ada di pena dalam lingkaran yang menyimbolkan haus akan pengetahuan, sementara lingkaran yang berada di atas buku adalah visi PKN STAN. Buku terbuka artinya ilmu pengetahuan selalu berkembang dan monumen tiga pilar artinya Tri Dharma Perguruan Tinggi.


Nah itu dia Arti Lambang PKN STAN PKN STAN 2022 yang dikutip dari www.pknstan.ac.id

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses ?.

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.
2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.
3. Pengajar sangat berkompeten.
4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.
5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

Nah itu dia mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes sekolah kedinasan dan menjadi abdi negara bersama bimbel aksesdaftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes sekolah kedinasan bersama education consultant bimbel akseschat disini.

 

Salam Sukses 

 

Referensi :

https://www.pknstan.ac.id/

Akses

Copyright © 2024. All rights reserved. AKSES EDUCATION CENTRE